Rabu, 23 Juli 2014

Himax Polymer Octa Core Harga Spesifikasi

Himax kembali memperkenalkan smartphone android terbarunya ke pasaran yang kali ini bertajuk Himax Polymer Octa Core yang hadir dengan dukungan spesifikasi kelas premium. Meskipun mendapatkan dukungan fitur spesifikasi yang mumpuni, namun harga jual dari ponsel terbaru Himax tersebut sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Himax Polymer Octa Core memiliki dukungan layar sentuh sebesar 5 inci yang mengusung resolusi HD 1280×720 piksel (~ 294dpi) Capacitive dan disokong oleh sistem operasi android versi paling anyar yakni Andorid 4.4 KitKat.

Sektor performa, Himax Polymer Octa Core didukungan dengan sisi kinerja yang mumpuni. Hal tersebut berkat dukungan dari Chipset MediaTek MT 6592 Octa Core 1.7 GHz lengkap dengan dukungan memort RAM sebesar 2GB.

Sisi kamera, Himax Polymer Octa Core dilengkapi dengan dua buah kamera yakni masing-masing 13 megapiksel untuk kamera utama. Sementara kamera depan disokong oleg kamera dengan resolusi sebesar 5 megapiksel.

Harga Himax Polymer Octa Core dijual dengan harga Rp. 1 jutaan. Harga smartphone yang cukup murah dengan dukungan spesifikasi kelas high end. Salah satu ponsel baru yang perlu untuk anda coba dan menjadi andalan baru pada vendor lainnya.

Himax Polymer Octa Core Harga Spesifikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar